Oleh: charlesroring | Januari 8, 2010

Sketsa Cat Air Wanita Seksi

Saya suka membuat sketsa pensil manusia, terutama wanita-wanita seksi lalu mewarnainya dengan cat air. Mengapa saya suka melakukan hal itu? Apakah kelainan jiwa? Mungkin saja, ha.. ha.. ha..
Maksud saya begini, sebagai seorang webmaster atau blogger, saya cukup mengerti arti penting traffic (lalu lintas). Semakin tinggi traffic sebuah blog atau website maka semakin banyak pengunjung yang masuk. Jumlah kunjungan yang tinggi bisa dimanfaatkan untuk blog monetization. Nah, salah satu cara untuk meningkatkan traffic suatu blog adalah dengan menulis artikel yang keywords banyak dicari orang. Keywords seperti janda bugil, telanjang, cerita dewasa dan lain-lain adalah populer sekali. Oleh karena itu maka dalam rangka meningkatkan traffic maka tidak ada salahnya kalau saya membuat post atau artikel pada blog ini dengan keywords yang “menyerempet sedikit ke beberapa kosa kata di atas.”


Kembali ke lukisan cat air wanita seksi. Yang saya maksudkan bukanlah lukisan perempuan bugil maupun telanjang bulat yang dipresentasi secara vulgar. Di sini pembaca harus memahami bahwa erotisme dalam seni ditampilkan oleh pelukis atau seniman dengan angle (atau sudut pengambilan) yang lebih bisa diterima oleh pembaca atau pengunjung blog ini.
Lukisan wanita seksi yang saya kemukakan pada blog ini, saya buat dua hari yang lalu sketsanya dan perwarnaannya menggunakan cat air Pentel buatan Taiwan kemarin. Karena yang saya soroti adalah perempuan seksi itu maka hanya wanita itu saja yang saya buat sebagai vocal point. Judulnyakan sketsa, bukan lukisan. Kalau ini sebuah lukisan maka saya wajib menampilkan gambar ini dengan lebih mendetail lagi terutama bagian bawah paha, kaki, serta latar belakang. Demikian penjelasan saya, selamat menikmati sketsa Wanita Seksi ini.


Tinggalkan Balasan

Kategori

