Oleh: charlesroring | Januari 11, 2010

Senyum Wanita Cantik

Hari Senin adalah hari yang menyibukkan bagi sebagian besar kita. Banyak target yang harus dipenuhi atau ada agenda pekerjaan yang harus diselesaikan. Anda mungkin saja stress karena harus bermacet-macetan di jalan. Walaupun saya tidak merasakan macet saat ini, masalah saya adalah hujan. Mungkin masalah Anda juga hujan. Nah, kali ini saya ingin membantu Anda sekalian sedikit menghilangkan stress-stress itu. Apa obat stress? Senyum wanita cantik obatnya. Bila Anda seorang laki-laki normal maka apapun ruwetnya permasalahan yang sedang menguasai pikiran Anda, pandanglah senyum wanita cantik yang wajahnya saya sketsa di bawah ini.  Sayang sekali, sketsa ini belum saya warnai dengan cat air. Tapi tidak apa-apa, semoga setelah menatap senyumnya, Anda sedikit terhibur.

Senyum Gadis Dalam Sketsa Pencil

A Smiling Girl in Pencil Sketch

Judul: Sketsa Senyum Wanita Cantik

Sketcher: Charles Roring

Media: Pensil di atas kertas


Responses

  1. Nice sketch…gbr di scan atau difoto?


Tinggalkan Balasan

Kategori

